Bg

Berita - IAIN Surakarta

Penghargaan Fakultas Syariah

Fakultas Syariah Borong Tiga Penghargaan pada HAB Kemenag 2019

4 Januari 2019
Share to:

FASYA – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag yang ke-73 pada 3/1/2019, segenap jajaran civitas akademik IAIN Surakarta menyelenggarakan upacara di halaman kampus IAIN Surakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada acara yang berlangsung penuh khidmat tersebut selalu diadakan prosesi serah terima penghargaan berbagai kategori yang berkaitan dengan prestasi masing-masing fakultas.

Pada kesempatan kali ini, fakultas Syariah tidak tanggung-tanggung berhasil memborong 3 penghargaan sekaligus. Untuk penghargaan kategori pertama, fakultas Syariah berhasil mempertahankan gelar yang tahun sebelumnya juga diraih yaitu kategori “Website terupdate” di lingkungan kerja IAIN Surakarta. Capaian ini tidak lepas dari dibentuknya tim Sharia Cyber Army (SCA) yang telah bekerja dengan solid di bidang teknologi dan informasi.

Untuk kategori penghargaan kedua, kali ini fakultas Syariah berhasil menyabet penghargaan sebagai “Fakultas dengan serapan anggaran tertinggi tahun 2018”. Hal ini membuktikan bahwa sistem kerja Fakultas Syariah telah berjalan secara profesional demi meningkatkan kualitas di bidang pendidikan.

Tak kalah membanggakan, Mahasiswi Fakultas Syariah atas nama Izza Nur Fitrotun Nisa’ meraih penghargaan sebagai “Pemustaka Teraktif 2018”. Sosok Izza ini diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi mahasiswa fakultas Syariah lainnya agar senantiasa menggali ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya lewat buku. Saat ini perpustakaan Syariah juga semakin berkembang, terlihat dari lebih lengkap dan tertatanya buku, didukung dengan layanan dan sarana perpustakaan yang semakin memadai.

Semoga dengan diraihnya penghargaan di atas, menambah motivasi Fakultas Syariah untuk lebih semangat lagi dalam berprestasi dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Related Post