Bg

Berita - IAIN Surakarta

Selamat Atas Dilantiknya Kaprodi, Seprodi dan Kalab Fakultas Syariah Periode 2019-2023

29 Oktober 2019
Share to:

FASYA– (28/10/2019) Rotasi jabatan merupakan sebuah agenda rutin yang biasa terjadi dalam kultur akademik di Perguruan Tinggi. Kemarin, tepatnya hari Senin, 28/10/2019, pejabat fungsionalis Fakultas Syariah telah resmi dilantik oleh Rektor IAIN Surakarta.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Surakarta mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, dan Kepala Laboratorium. Beliau berharap para pejabat yang telah dilantik bisa bekerjasama dengan seluruh fungsionalis dalam mengembangkan kampus kita, ucapnya.

Kemudian beliau juga menyampaikan 3 hal utama yaitu “konsolidasi, mobilisasi, dan orkestrasi bekerjasama untuk target-target yang telah kita tentukan bersama”, tambahnya.

Adapun 9 orang pejabat Fakultas Syariah yang telah dilantik yaitu Masjupri, M.Ag (Ka. Prodi Hukum Ekonomi Syariah), M. Julijanto, M.H. (Sek. Prodi Hukum Ekonomi Syariah), Muh.Zumar Aminuddin, S.Ag, M.H. (Ka. Prodi Hukum Keluarga Islam), Diana Zuhroh, S.Ag, M.Ag (Sek. Prodi Hukum Keluarga Islam), Masrukhin, S.H, M.H. (Ka. Prodi Hukum Pidana Islam), Jaka Susila, S.H, M.H. (Sek. Prodi Hukum Pidana Islam), Drs. Ah. Kholis Hayatuddin, M.Ag (Ka. Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf), Mansur Efendi, S.H.I, M.Si (Sek. Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf), dan Abdullah Tri Wahyudi, S.Ag., M.H (Ka. Laboraturium Fasya).

Dekan Fakultas Syariah bersama Kaprodi, Sekprodi dan Kalab periode 2019-2023

Setelah usai pelantikan para Kaprodi, Seprodi, dan Kepala Laboratorium Fakultas Syariah melakukan foto bersama dengan Dekan, Wakil Dekan, dan Kabag di lingkungan Fakultas Syariah.

Sekali lagi selamat kepada Kaprodi, Seprodi dan Kalab Fakultas Syariah periode 2019-2023. Selamat bertugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku sehingga dapat bekerja dan memiliki makna dan nilai dalam mengukir sejarah di Fakultas Syariah IAIN Surakarta. (dw)

Related Post