Adakan Raker, SEMA Siap Awasi ORMAWA Fakultas Syariah

Adakan Raker, SEMA Siap Awasi ORMAWA Fakultas Syariah
Bagikan

FASYA-Ahad, (02/02/2020) Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah mengadakan Rapat Kerja, dengan tema “Menjadikan Badan Legislasi Mahasiswa Yang Berintelektual, Manfaat, Produktif, Dan Dinamis”. Bertempat di Sukoharjo, rapat dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus SEMA.

Rizky Rachmawan selaku ketua pelaksana membuka rapat kerja kali ini. Sementara itu, Ketua SEMA Fakultas Syariah, Titi Khairunisa menyampaikan “Senat Mahasiswa adalah lembaga tertinggi Fakultas Syariah. Oleh karena itu, diharapkan kepengurusan tahun ini lebih solid dan memberikan dampak positif bagi mahasiswa Syariah,” ujarnya.

Adakan Raker, SEMA Siap Awasi ORMAWA Fakultas Syariah
Senat Mahasiswa memiliki tiga komisi antaranya komisi Perundang-undangan, komisi Advokasi, dan komisi Pengawasan. Dari masing-masing komisi menyampaikan program kerjanya dan tidak lupa Badan Pengurus Harian menyampaikan program masa bakti 2020/2021.
Badan Pengurus Harian (BPH) menyampaikan Programnya berupa transparansi dana dan tartib Adsministrasi, dilanjutkan dengan komisi Perundang-undangan menyampaikan akan membuat peraturan pembuatan Perundang-undangan dan agenda besar Workshop Legal Drafting.

Adakan Raker, SEMA Siap Awasi ORMAWA Fakultas Syariah
Komisi Advokasi akan bekerja sama dengan Ormawa guna serap aspirasi, dan ditutup dengan komisi Pengawasan yang akan mengawasi acara Ormawa, dan diharapkan acara dapat berdampak positif bagi mahasiswa Fakultas Syariah. Komisi Pengawas juga akan mengeluarkan SOP, untuk mengawasi kegiatan-kegiatan ORMAWA FASYA yang kurang berdampak positif, dan juga memberikan sanksi tegas kepada ORMAWA tersebut.

Usai Rapat Kerja Senat Mahasiswa Fakultas Syariah, diadakan sesi foto bersama.

 

(Rizky Rachmawan/Editor: af)


Bagikan

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *