Awali Semester Genap, Fakultas Syariah Gelar Doa Bersama

Awali Semester Genap, Fakultas Syariah Gelar Doa Bersama
Bagikan

FASYA- Kamis (11/02/2021), Dalam rangka mengawali kegiatan perkuliahan semester genap Tahun Akademik 2020/2021, keluarga besar Fakultas Syariah mengadakan doa bersama yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom.

Awali Semester Genap, Fakultas Syariah Gelar Doa Bersama

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring pukul 19.30 WIB dan dihadiri oleh Dekan, wakil dekan, kkaprodi, seprodi, tenaga kependidikan, dosen dan mahasiswa.

Kegiatan doa bersama diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Sulhani Hermawan, M.Ag, dilanjut dengan tausiyah oleh Dr. Rial Fuadi, M.Ag.

Dalam tausiyahnya, beliau menyampaikan bahwa,”Fakultas Syariah adalah tempat untuk mendidik dan membentuk mahasiswa/I yang sukses dunia akhirat.  Mahasiswa tidak hanya cerdas secara akademik tetapi juga cerdas secara spiritual,” terangnya.

Awali Semester Genap, Fakultas Syariah Gelar Doa Bersama

Ia menambahkan, “Untuk menjadikan mahasiswa kita soleh/solehah dan cerdas secara spiritual bisa dimulai dari dosen memberikan tausiyah/nasihat di setiap perkuliahan,” ujarnya.

Acara selanjutnya pembacaan doa yang dipimpin oleh Dr. Farhan, M.Ag dan disambung pembacaan doa oleh Ahmad Hafidz, M.Ag.

Di akhir acara ini, Wakil Dekan 2 Dr. Hafidzah,M.Ag sekaligus mewakili Dekan Fakultas Syariah mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa yang telah ikut serta dalam acara doa tersebut.

Ia berharap bahwa kegiatan doa bersama ini dapat dilakukan secara rutin dan menjadi tradisi yang baik dalam mengawali setiap kegiatan akademik sehingga mendapatkan kelancaran dan keberkahan dari Allah SWT. (Khairunnisa)


Bagikan

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *