Bak Timnas U-22, Dosen dan Staf Fakultas Syariah Bertanding Futsal

Syariah Futsal Club
Bagikan

FASYA – Dosen dan staf akademik fakultas syariah menjalani pertandingan futsal di lapangan Singopuran, Kartasura (27/2/2019). Meskipun tergolong sudah berumur, mereka masih mampu menunjukan performa fisik yang prima bak Timnas Indonesia U-22 yang kemarin baru saja menjuarai piala AFF. Duel ketat dipadu dengan skill yang cukup mengesankan tersaji selama satu setengah jam.

Terlihat beberapa dosen senior seperti Dr Aris Widodo serta Wakil Dekan III yaitu Bapak Sidik M.Ag. sangat bersemangat dalam bermain, bahkan masih mampu mencetak gol. Tidak hanya itu, para staf serta dosen tetap maupun DLB nampak juga menikmati permainan dengan solid tanpa ada rasa canggung. Mereka saling jual beli serangan, disertai tembakan-tembakan keras yang mengancam gawang lawan.

Syariah Futsal Club
Syariah Futsal Club

Di tengah-tengah pertandingan berlangsung, Bapak Andi Mardian selaku pejabat fakultas Syariah hadir untuk menyaksikan secara langsung tim yang tergabung dalam Syariah Futsal Club ini. Beliau mendukung penuh kegiatan tersebut dan harus diprogram secara profesional.

“Kegiatan yang positif seperti ini perlu didukung, jika ini terus berjalan rutin kita bisa lanjutkan untuk mengembangkan tim khusus mahasiswa fakultas Syariah agar ada semacam wadah untuk menyalurkan bakat mereka”, ujarnya.

Agenda olahraga futsal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjalin kerjasama tim serta meningkatkan kesehatan jasmani. Diharapkan hubungan yang solid diatas lapangan dapat dibawa ke kinerja kantor. Kebugaran tubuh juga merupakan aspek penting yang diprioritaskan dari manfaat bermain futsal ini sehingga dapat mendukung kualitas kerja yang maksimal.


Bagikan

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *