Cangkrukan Bersama Wakil Dekan III, Ormawa dan LSO Fakultas Syariah

Cangkrukan Bersama Wakil Dekan III,  Ormawa dan LSO Fakultas Syariah
Bagikan

FASYA – Ada pepatah yang mengatakan, “Tak kenal maka tak sayang”, kemudian penulis menambahkan, “Dan semakin mengenalnya, kamu akan semakin sayang.” Terinspirasi dari pepatah tersebut, Wakil Dekan III Fakultas Syariah (Fasya), Dr. Aris Widodo, S.Ag., M.A, mengadakan ‘cangrukan’ bersama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan Lembaga Semi Otonom (LSO) Fakultas Syariah.

Cangkrukan Bersama Wakil Dekan III,  Ormawa dan LSO Fakultas Syariah

Kegiatan duduk bersama tersebut bertempat di parkiran Fasya pada Jumat, 25 Oktober 2019 pukul 17.00 WIB. Satu persatu perwakilan Ormawa dan LSO Fakuktas Syariah memperkenalkan dirinya masing-masing.

“Pertemuan kali ini kita buat tidak formal supaya lebih santai. Saya berharap nanti jika ada aspirasi dari mahasiswa disampaikan saja, supaya terjalin sinergi antara mahasiswa dengan Dekanat Fakultas Syariah,” jelas Pak Aris.

Cangkrukan Bersama Wakil Dekan III,  Ormawa dan LSO Fakultas Syariah

Obrolan mengalir dengan asyik dan ‘luoss’, guyonan-guyonan yang disisipkan oleh pak Aris disambut dengan gelak tawa oleh para mahasiswa. Tidak ada kesan serius dan spaneng disini.

Dengan diadakannya acara ini, semoga menjadikan Ormawa, LSO beserta jajaran Dekanat Fasya selalu bersinergi dengan baik. Di akhir perbincangan, para mahasiswa mempraktekkan jargon Fakultas Syariah (FaSya) beserta gaya tangan kiri ke depan wajah, “Tangan Terkepal dan Maju Ke Muka! Dari Fasya Untuk Bangsa!” (RJ)


Bagikan

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *