Dekan Fakultas Syariah Lantik Pengurus SLC 2019/2020

FASYA – Kamis (06/02/2020) Lembaga Semi Otonom (LSO) Sharia Law Community (SLC) mengadakan acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Periode 2019-2020 dengan tema “Mewujudkan SLC Menuju Kepengurusan yang Progresif dan Kreatif di Bidang Hukum”.

Kegiatan ini bertempat di ruang rapat lantai 1 Fakultas Syariah IAIN Surakarta. Hadir dalam pelantikan ini Anggota dan Pengurus, serta demisioner SLC. Selain itu, Dekan Fakultas Syariah Dr. Ismail Yahya, S.Ag., M.A., Wakil Dekan III Fakultas Syariah Dr. Aris Widodo, S.Ag., M.A., beserta Dosen Pembina Sharia Law Community Fery Dona, S.H., M.Hum. juga turut hadir memberikan sambutan serta pesan-pesan bagi para pengurus SLC yang baru.

Para pengurus SLC mulai dari ketua, sekretaris, bendahara dan tiga departemen yakni departemen legal drafting, sidang semu, debat hukum, dan publikasi dipanggil dan kemudian satu persatu maju kedepan.

Selanjutnya dalam pembacaan sumpah dipimpin oleh Dekan Fakultas Syariah Dr. Ismail Yahya, S.Ag., M.A. yang berlangsung khidmat.
Usai pembacaan sumpah, Dr. Aris Widodo, M.A. menyampaikan, “SLC merupakan salah satu LSO di lingkungan Fakultas Syariah yang berkembang cukup pesat, semoga kedepan bisa terus mempertahankan kekompakan dan semakin lebih baik”, ujarnya.

Sementara itu, Pembina LSO SLC, Fery Dona, S.H., M.Hum. memberikan motivasi dan semangat untuk kemajuan Sharia Law Community kedepannya. “Kedepan akan banyak sekali kompetisi-kompetisi yang bisa diikuti, oleh karena itu, persiapkan mulai dari sekarang supaya SLC bisa lebih berprestasi dan membanggakan Fakultas Syariah” tegas Fery.

Semoga Pengurus SLC Periode 2019-2020 dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan menjadikan SLC lebih baik ke depannya. (Alfiyan/Ed: af)

Bagikan

Berita Terkait