FAKULTAS SYARIAH APRESIASI PESERTA PIONIR KE ACEH

FAKULTAS SYARIAH APRESIASI PESERTA PIONIR KE ACEH
Bagikan

Sebanyak 5 (lima) mahasiswa Fakultas Syariah akan ambil bagian dalam ajang “Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset” (PIONIR) VIII di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada 25 April sampai 1 Mei 2017 mendatang. Kelima mahasiswa dimaksud adalah Agnes Clara R (Hukum Ekonomi Syariah/Panjat Dinding), F. Hanif Yusron (Hukum Pidana Islam/Panjat Dinding), Amin Rais (Hukum Keluarga Islam/Catur), Arif Zaenurrahman (Hukum Keluarga Islam/Tenis Meja), dan Ilham Muzaki (Hukum Ekonomi Syariah/Tenis Meja). Mereka beserta 35 mahasiswa lainnya yang berasal dari beberapa Fakultas di lingkungan IAIN Surakarta siap mewakili kampus dan berkompetisi dengan 55 PTKI Negeri se-Indonesia; 11 UIN, 32 IAIN, dan 12 STAIN.

img-20170422-wa0008

Sebagai bentuk penghargaan terhadap kelima mahasiswa Fakultas Syariah yang berperan serta pada ajang multi event dua tahunan ini, Dekan Fakultas Syariah melalui Wakil Dekan III, pada Jum’at 21 April 2017 lalu, secara khusus mengundang mereka untuk beramah tamah. Pada kesempatan itu melalui Wakil Dekan III, Dekan Fakultas Syariah menyampaikan rasa bangga dan mendukung sepenuhnya keikutsertaan mereka pada ajang PIONIR 2017.

Dekan juga mendoakan agar para peserta PIONIR IAIN Surakarta pada umumnya, dan peserta PIONIR perwakilan mahasiswa Fakultas Syariah khususnya, diberi keselamatan, kemudahan, dan kesuksesan. Dekan juga berharap agar keikutsertaan ini mampu memotivasi mahasiswa Fakultas Syariah lainnya untuk terus mengukir prestasi akademik dan non akademik di masa datang.

img-20170421-wa0001

Melengkapi dukungannya kepada mahasiswa, Fakultas Syariah juga memberikan sertifikat penghargaan. Selain itu, Fakultas Syariah juga akan mempertimbangkan prestasi dan keikutsertaan mahasiswa pada ajang ini sebagai nilai tambah dalam seleksi beasiswa di tingkat Fakultas, selama syarat dan ketentuan umumnya terpenuhi. Akhirnya, segenap keluarga besar Fakultas Syariah mengucapkan selamat mengikuti PIONIR VIII. Bravo mahasiswa Fakultas Syariah, bravo IAIN Surakarta. (Dik).


Bagikan

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *