Fakultas Syariah Sabet Penghargaan “Subdomain Website Terupdate” Tiga Kali Beruntun

Penghargaan SCA
Bagikan

FASYA – Jumat (3/1/2020), Tepat kemarin dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag yang ke-74, Fakultas Syariah kembali berhasil mempertahankan gelar “Subdomain Website terupdate” di lingkungan kerja IAIN Surakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada acara yang berlangsung penuh khidmat tersebut selalu diadakan prosesi serah terima penghargaan berbagai kategori yang berkaitan dengan prestasi masing-masing fakultas.

Pada kesempatan kali ini, secara resmi Fakultas Syariah telah berhasil mempertahankan gelar penghargaan tersebut sebanyak tiga kali berturut-turut. Penghargaan yang pertama diraih pada 3/1/2018, yang kedua pada 3/1/2019 dan yang ketiga adalah 3/1/2020.

Capaian ini tidak lepas dari dibentuknya tim Sharia Cyber Army (SCA) yang telah bekerja dengan solid di bidang teknologi dan informasi.

Semoga dengan diraihnya penghargaan tersebut, menambah motivasi Fakultas Syariah dan juga tim Sharia Cyber Army (SCA) untuk lebih semangat lagi dalam menyajikan informasi berita terupdate seputar proses pendidikan khususnya di lingkungan Fakultas Syariah IAIN Surakarta dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara. (dw)


Bagikan

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *