Legal Drafting Jadi Topik DISKON LSO SLC

Legal Drafting Jadi Topik DISKON LSO SLC
Bagikan

FASYA-Sabtu, 02/05/2020, Diskon (Diskusi Online) kembali dilaksanakan oleh Lembaga Semi Otonom (LSO) Sharia Law Community (SLC) untuk ketiga kalinya. Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap satu minggu sekali melalui Whatsaap Group. Tidak hanya anggota SLC Diskon ini juga diikuti oleh mahasiswa fakultas syariah IAIN Surakarta.

Diskusi Online kali ini dilaksanakan oleh Departemen Legal Drafting. Kegiatan diskusi daring ini diikuti oleh kurang lebih 100 peserta dengan mengusung tema “Pengenalan Legal Drafting Dalam Tata Hukum Di Indonesia” yang dilaksanakan pukul 15.00-17.00 WIB. Pemateri dalam diskusi ini Nur Sholikin, S.H. yang merupakan Demisioner SLC.

Diskusi Online kali ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai Legal Drafting dalam tata hukum di Indonesia. Diskusi ini semakin ramai dengan antusianya para peserta dan tanya jawab yang berlangsung pada diskon sore itu.

Sebelum acara diskon tersebut diakhiri, pemateri tak lupa memberikan pesan kepada peserta diskusi, “Mumpung kalian masih berstatus mahasiswa maka pergunakanlah waktu sebaik mungkin, agar nanti setelah lulus kalian dapat memanfaatkan ilmu yang telah kalian dapatkan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat” pesan Nur Sholikin.

“Terimakasih kepada semua peserta yang telah mengikuti diskusi online pada sore hari ini, dengan adanya acara seperti ini tentunya sangat membantu dalam belajar hukum. Semoga acara seperti ini dapat terus berjalan tidak luntur, walaupun dilaksanakan secara daring tetapi antusias para peserta sangat baik” Ucap Nur Sholikin.

Setelah pemateri memberikan jawaban dan tanggapannya serta pesan yang telah beliau sampaikan, tepat pukul 17.00 acara diskusi online (Diskon) kali ini diakhiri. (Meliyana/Ed:af)


Bagikan

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *