Mahasiswi Fakultas Syariah Ikuti KKN 3T di Nusa Tenggara Timur

Mahasiswi Fakultas Syariah Ikuti KKN 3T di Nusa Tenggara Timur
Bagikan

FASYA-Jum’at, 03/01/2020, Fakultas Syariah melalui Dekannya, Dr. Ismail Yahya, M.A, resmi melepas seorang mahasiswa Fakultas Syariah sebagai peserta Kuliah Kerja Nyata Nusantara Di Daerah Tertinggal, Terluar, Terdepan (KKN 3T).

Pelepasan berlangsung di Ruang Tamu Dekan Fakultas Syariah, yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah, Dr.Ismail Yahya, M.A, Wakil Dekan I, Dr. Layyin Mahfiana, M.Hum, Wakil Dekan II, Dr. Hj. Hafidah, M.Ag. dan Kepala Bagian Fakultas Syariah, Siti Mukadimah, S.H.

Mahasiswi Fakultas Syariah Ikuti KKN 3T di Nusa Tenggara Timur

KKN 3T merupakan program dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia. IAIN Surakarta sendiri mengirimkan 3 mahasiswanya mengikuti KKN 3T ini, salah satunya mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah, Alliffia Balqis Candhraning Ratri yang bertempat di Nusa Tenggara Timur NTT.

Usai secara resmi melepas, Dr.Ismail Yahya, M.A. berpesan, “Jaga selalu almamater kampus khususnya Fakultas Syariah, jadilah mahasiswa yang pro-aktif untuk mencari permasalahan-permasalahan di tempat tersebut, dan mencari solusinya.”

“Ini merupakan kebanggan bagi saya, bisa mengikuti KKN 3T. Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, dan bisa bermanfaat bagi tempat KKN yang saya tempati,” tutur Alliffia. (af)


Bagikan

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *