Bagikan

Profil Nurkholish Majid, M.M
Nurkholish Majid, M.M

Nurkholish Majid, M.M
Dosen Fakultas SyariahIAIN Surakarta

  1. Manajemen Pemasaran
  2. Riset Manajemen Pemasaran
  1. Consumer Behaviour
  2. Halal Research

Nurkholish Majid, M.M adalah Dosen Tetap di Fakultas Syariah IAIN Surakarta, merupakan alumni Jurusan Manajemen Universitas Brawijaya Malang dan Alumni Program Studi Program Magister Manajemen Universitas Brawijaya Malang. Memiliki keahlian di Bidang Riset Pemasaran dengan pendekatan Kuantitatif melalui Statistik Parametrik maupun Non Paramaterik. Aktif sebagai Anggota Centre for Halal Research di IAIN Surakarta.

  1. Electronic Word of Mouth dalam mendorong Minat Pembelian Konsumen
  2. Self-Congruity sebagai upaya peningkatan Loyalitas Pelanggan
  3. Experiential Marketing sebagai penguatan Daya Jual UMKM
  1. Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Brand Image dan Dampaknya pada Minat Beli Smartphone Samsung di Kota Malang
  2. Brand Satisfaction Memediasi Pengaruh Self Congruity terhadap Brand Loyalty

Bagikan