Ormawa Fakultas Syariah Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir Ngawi

Ormawa Fakultas Syariah Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir Ngawi
Bagikan

Fasya- PadaJum’at (15/3/2019), Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah melangsungkan kegiatan “Galang Dana” untuk Kota Ngawi, Madiun, dan sekitarnya yang telah tertimpa bencana banjir.

Galang dana ini dimulai pada pukul 08.30 hingga 11.30 WIB dengan masuk ke kelas-kelas, parkiran sekitar Fakultas Syariah, Laboratorium IAIN Surakarta, dan juga lapangan IAIN Surakarta.

“Penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir di Ngawi dan sekitarnya. Berapapun nominalnya, semoga bisa bermanfaat untuk mereka. Karena kita sebagai manusia memang seharusnya saling tolong-menolong dan peka terhadap kondisi sosial,” ucap Devi Andrianti selaku Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Syariah.

Setelah dihitung, dari hasil galang dana tersebut telah terkumpul sebanyak Rp 1.449.000., (Sejuta Empat Ratus Empat Puluh Sembilan Ribu Rupiah)

Ormawa Fakultas Syariah Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir Ngawi
Menghitung dana yang terkumpul

Hasil penggalangan ini selanjutnya akan disalurkan bersamaan dengan hasil galang dana yang telah dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Syariah pada hari Selasa (12/3/2019) lalu. (Penulis: Prita Setya/SEMA. Editor: FZN)


Bagikan

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *